link anda

6

Buat para pengguna FB dan twitter hati-hati kalo Upload foto

Rabu, 31 Juli 2013.
Untuk temen-temen semua kalo mau Upload foto hati-hati ya, apalagi kalo ngerasa banyak musuh di dunia maya..hehehe.














 jadi untuk sobat semua "waspadalah-waspadalah" hahaha wakakak

sumber:www.dunia-unik.com

Read More...
4

GA PENTING BANGET

Senin, 29 Juli 2013.
Halo apa kabar para pelancong dunia maya, mudah-mudahan pada baik dan sehat semua ya.. aamiin..hehehe
kali ini ane mau posting ,postingan yang ga penting sih..hehehe...
udah lama banget ane ga aktiv lagi di dunia blogger, yah skarng ane kangen juga,,
aneh cuma mau kash tau aja kalo blog ini ga di tinggalin ama yg punya blog..hehe
soal.a kmaren" ane lagi "GALAU AKUT" kata anak gaul sekarag sih..hehehee
jd belum bisa blogging bareng temen-temen semua..
kalo bisa dibilang sih satu tahun kbelkang aneh sibuuukk banget,(sok sibuk banget ya ane, wakakakak)
ini juga ane bisa postig hasil curi-curi waktu..hahaha
walau terkesan ini postingan rada maksa ga apa lah yang pentng ane masih bisa nyapa temen-temen semua...oh iya ane minta doa.a ya sob ane mau daftar brigadir polisi tahun ini..mudah"an ane di kasih kemudahan dan di terima di kepolisian..aamiin...
udah deh sgini dulu dari ane..ingung mau nulis apa lagi..hehe
salam hangat dari ane sobat blogger semua,moga kita semua di kasih keberkahan dan perlindungan dari yang maha kuasa,,Aamiin..
Read More...
22

14 Manusia Teraneh di Dunia

Kamis, 20 Januari 2011.
Nah sekarang ane lagi ingin memposting tentang Manusia teraneh dan berpenampilan teraneh di dunia...
Read More...
2

15 Kecalakaan Pesawat Terburuk di Dunia

15 Kecalakaan Pesawat Terburuk di Dunia Menurut waktu

Setelah seharian kerja akhinya saya bisa ngeblog lagi...
udahlah jangan banyak omong hehhe...kali ini saya ingin ksih informasi tentang kecelakaan pesawat terbang terburuk di dunia...tapi saya sedikit sedih soalnya Negara kebanggaan kita yaitu INDONESIA termasuk dalam catatan kecelakaan pesawat terbang terburuk di dunia....langsung aja baca ya,,,,,

1.  30 Juni 2009, pesawat Yemenia, Airbus A-310 tujuan Pulau Comoros mengalami kecelakaan di Samudera Hindia. Nasib 153 penumpang belum diketahui.
2.  1 Juni 2009, pesawat Air France, Airbus A 330 jatuh di Lautan Atlantik, sesaat setelah meninggalkan Brazil. 228 penumpangnya diperkirakan tewas.
3.  19 Februari 2003, pesawat militer Iran menabrak gunung, 275 penumpangnya tewas.
4.  25 Mei 2002, pesawat China Airlines, Boeing 747 meledak di udara dan jatuh di Selat Taiwan, 225 orang tewas.
5.  12 November 2001, pesawat American Airlines Airbus A 330 meledak setelah tinggal landas dari Bandara JFK di New York. 265  orang tewas, termasuk beberapa orang yang tertimpa badan pesawat.
6.  31 Oktober 1999, pesawat Egypt Air, Boeing 767 mengalami kecelakaan di Nantucket, 217 orang tewas.
7.  16 Februari 1998, pesawat China Airlines Airbus A 300 kecelakaan saat mendarat di Bandara Taipei, Taiwan, 203 tewas.
8.  26 September 1997, pesawat Garuda Indonesia mengalami kecelakaan di dekat Bandara Polonia, Medan. 234 penumpang dan awak pesawat tewas.
9.  6 Agustus 1997, pesawat Korean Air, Boeing 747-300 kecelakaan saat mendarat di Guam, 228 tewas.
10.  12 November 1996, pesawat Saudi, Boeing 747 bertabrakan dengan pesawat kargo Kazakh dekat New Delhi, 349 tewas.
11.  17 Juli 1996, TWA Boeing 747 meledak di Laut Atlantik dekat Long Island, New York, 230 tewas seketika.
12.  26 April 1994, China Airlines Airbus A300 mengalami kecelakaan saat mendarat di Bandara Nagoya, Jepang 264 meninggal.
13.  12 Desember 1985, pesawat Arrow Air DC-8 mengalami kecelakaan setelah tinggal landas dari Newfoundland Canada. 256 tewas.
14.  12 Agustus 1985, Japan Airlines Boeing 747 mengalami kecelakaan di dekat pegunungan. 520 tewas. Ini adalah kecelakaan tunggal pesawat terburuk sepanjang sejarah.
15.  18 Agustus 1980, Saudi Tristar mendarat darurat di Riyadh dan terbakar, 301 tewas.

Semoga kejadian pahit ini ga terulang lagi ya,,,
AMIEN..........
Read More...
 
Bujang Bangka © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |