link anda

Seorang tukang ojek meninggal dengan tragis!!!

Jumat, 14 Januari 2011.
Semarang: Kematian Muhammad menggegerkan warga Kecamatan Ungaran Timur, Semarang, Jawa Tengah. Mereka berkerumun di rumah milik Sumiati di Desa Kalongan, Kelurahan Gedanganak, Semarang untuk melihat jasad Muhammad. Mayat korban ditemukan dalam kamar kos terbungkus dalam kardus dan terikat sebuah tali.
Saat jajaran Kepolisian Resor Semarang coba mencari informasi, mulanya banyak warga mengaku tak mengenali korban. Aparat kesulitan mengungkap jenis kelamin dan identitas korban. Barulah setelah meringkus Ari Pramusaji, tersangka pembunuhan polisi mengetahui korban adalah seorang tukang ojek.
Polisi menciduk Ari lima hari usai kejadian. Aparat menyita barang bukti berupa sisa racun yang digunakan tersangka menghabisi Muhammad. Sementara jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Ungaran untuk diotopsi.
Selang beberapa lama polisi gelar reka ulang. Pasar Babadan menjadi lokasi rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap tukang ojek ini. Rekan-rekan Muhammad sesama tukang ojek turut menyaksikan reka ulang. Pasar Babadan kala itu dipenuhi warga [baca: Tersangka Pembunuhan Nyaris Dipukul Warga].
Dalam reka ulang, beberapa adegan ditampilkan. Selanjutnya tersangka dibawa ke tempat kos milik Sumiati. Di sana tersangka dengan tenang menjalani adegan demi adegan. Dalam adegan diketahui Ari datang menyewa kamar.
Pada kesempatan itu Sumiati menolak mengikuti jalannya reka ulang sebagai saksi. Akhirnya Sumiati digantikan pemeran pengganti. Usai rekonstruksi, Ari dibawa kembali ke sel tahanan Markas Polres Semarang.
Keluarga Ari yang menetap di Perum Korpri di Jalan Bali Timur, Semarang, sangat terpukul atas kejadian ini. Ibu kandung tersangka bahkan sakit sejak mendengar Ari tertangkap. Bagi keluarga, hukuman yang diterima Ari menjadi pelajaran yang sangat berharga agar tak terulang lagi.
sumber:liputan6.com

6 Comentários:

Kelpo mengatakan...

Wah serem sob :(

Rizky2009 mengatakan...

biar tragis, y takdirnya juga dah gitu garisnya

iskaruji.com mengatakan...

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan...

anisayu mengatakan...

Kasihan ya , mudah2an yg ditinggalkan tabah dan sabar,,,,

Blogger Borneo mengatakan...

Kunjungan persahabatan...

mei sandra saputra mengatakan...

:a4

Posting Komentar

silahkan tinggalkan pesan komentar anda, untuk bisa mendapatkan kunjungan dari saya...
Mohon jangan meninggalkan link dan SPAM, atau komentar yang anda berikan saya laporkan sebagai SPAM....
jangan lupa meningalkan komentar di blog ini..
walaupun sedikit komentar yang anda berikan sangan berarti bagi saya....
Terimakasih atas komentar yang anda berikan !!!

 
Bujang Bangka © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |