link anda

Persiapan Timnas Diganggu Cedera Pemain

Minggu, 19 Desember 2010.
 
 Jakarta: Menjelang pertandingan semifinal kedua Piala AFF 2010, Ahad (19/12) malam, pemain timnas Indonesia melakukan latihan di Lapangan C Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Latihan ringan sekitar dua jam yang diikuti semua pemain ini mendapat antusiasme dari para penggemar. Mereka berbondong-bondong berkumpul di seberang lapangan menyaksikan para pemain idola dari dekat.
Meski Indonesia mengalahkan timnas Filipina 1-0 lewat gol Christian Gonzales, pertandingan leg kedua malam nanti timnas harus betul-betul waspada. Sebab sebagian pemain saat ini tengah mengalami cedera. Di antaranya Firman Utina, Irfan Bachdim, Eka Ramdani dan Muhammad Nasuha.
Pada leg pertama Firman mengalami cedera selangkangan. Untuk bisa tampil nanti malam Firman butuh perawatan. Nasuha yang sempat mengalami benturan saat latihan kemarin kepalanya masih dibalut perban agar segera sembuh.
Meski demikian asisten pelatih timnas Indonesia Wolfgang Pikal tetap akan menurunkan tim terbaik. Dengan line up yang sama didukung peningkatan permainan, timnas berharap dapat kembali menang dan melaju ke partai puncak
sumber: liputan6.com

Comentários:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan pesan komentar anda, untuk bisa mendapatkan kunjungan dari saya...
Mohon jangan meninggalkan link dan SPAM, atau komentar yang anda berikan saya laporkan sebagai SPAM....
jangan lupa meningalkan komentar di blog ini..
walaupun sedikit komentar yang anda berikan sangan berarti bagi saya....
Terimakasih atas komentar yang anda berikan !!!

 
Bujang Bangka © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |