link anda

Ulah Unik Para Pemburu Tiket

Minggu, 19 Desember 2010.
 
 Jakarta: Jelang laga semifinal Piala AFF 2010, tiket masuk jadi barang rebutan. Para pendukung tim nasional Indonesia sejak Sabtu (18/12) pagi sudah berkerumun di depan loket. Mendekati siang massa mulai menyemut. Sambil antre ada-ada saja cara mereka mencuri perhatian. Seperti berteriak minta tolong atau dengan sedikit memaksa Ulah mendorong mereka yang ada di depan.
Jika kondisinya sudah seperti itu harus siap-siap mengantisipasi dengan memakai helm. Jadi aman kepala jika sewaktu-waktu mereka mendorong terlalu keras.
Para pemburu tiket juga penting membawa handuk karena keringat dijamin bakal menetes tiap detik lantaran antrean ribuan orang. Atau kalau tak mau kena kuman penyakit, nah tiru wanita ini pakai masker.
Kalau sudah dapat tiket keluar juga butuh usaha keras. Seorang perempuan berambut panjang lucunya tak hanya dapat tiket, tapi malah dapat kenalan baru.
Namun demi mendapat tiket jangan memakai cara kekerasan dan merusak fasilitas umum. Tapi hal ini harusnya bisa diantisipasi juga oleh PSSI. Tapi inilah fenomena di tengah minim prestasi, timnas kini sukses memberi warna baru nasionalisme. Ayo terus dukung tim Merah Putih raih kemenangan Piala AFF 2010.
sumber:liputan6.com

2 Comentários:

Kisah Abu Nawas mengatakan...

salam sob...
ini unik sob

hans mengatakan...

final nanti moga perlawanan menarik

P/S : Misteri Danella : "Danella Cakap Dengan Siapa?"

Posting Komentar

silahkan tinggalkan pesan komentar anda, untuk bisa mendapatkan kunjungan dari saya...
Mohon jangan meninggalkan link dan SPAM, atau komentar yang anda berikan saya laporkan sebagai SPAM....
jangan lupa meningalkan komentar di blog ini..
walaupun sedikit komentar yang anda berikan sangan berarti bagi saya....
Terimakasih atas komentar yang anda berikan !!!

 
Bujang Bangka © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |